logo

Perusahaan Proton Edar Masih Belum Mau Bikin Pabrik di Indonesia

Perusahaan Proton Edar Indonesia di tahun ini, tepatnya pada 18 Februari 2017 telah secara resmi memperkenalkan produk Jenis Mobil City Car terbaru milik mereka yang bernama Proton Iriz dan tentunya produk Mobil City Car Proton Iriz ini telah dibuat dengan khualitas Spesifikasi Proton Iriz yang benar – benar bagus dan dapat diandalkan baik itu dibagain Mesin, Fitur – Fitur Teknologi, Desain Interior dan Desain Eksterior yang ditawarkannya.

Perusahaan Proton Edar

Karena untuk Spesifikasi Mesin Mobil Proton Iriz terbaru ini telah dibuat dengan Kapasitas Mesin 1.332 cc dan 4 Silinder Segaris yang mampu menyemburkan Tenaga Kuda Maksimal sebesar 70 kW per putaran 5.750 rpm dengan Kapasitas Torsi secara Maksimal sebesar 120 Nm per putaran 4.000 rpm. Apalagi Kelebihan Proton Iriz terbaru telah disematkan beberapa Sistem Keamanan yang komplit dan dapat diandalkan.

adversitemens

Fitur – Fitur Teknologi Modern nan canggih yang ada didalam Jenis Mobil City Car Proton Iriz ini antara lain Fitur Reinforced Safety Structure, Fitur Whiplash Protection, Fitur Collapsible Steering Wheel, Dual Front SRS Airbags, Fitur Isofix dan Fitur Top Tether Mount Point yang kesemua Fitur – Fitur Teknologi Modern tersebut tentunya akan memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pemilik ataupun pengguna Mobil Proton Iriz terbaru yang dibuat oleh Perusahaan Mobil Proton Edar di Pasar Indonesia.

Alasan Perusahaan Proton Edar Belum Membuka Kantor di Indonesia

Hanya saja perlu kalian ketahui bahwa Pihak Perusahaan Mobil Proton Edar ini sebelum meluncurkan dan meresmikan produk Mobil Proton Iriz terbaru, mereka telah vakum atau berhenti sementara dalam memproduksi atau memperkenalkan produk Mobil terbaru di Pasar Indonesia selama 4 tahun lamanya dan selama 4 tahun tersebut rupanya Pihak Perusahaan Proton Edar mencoba membangun kekuatan untuk dapat bersaing dengan Perusahaan Mobil yang lain seperti Honda, Toyota dan Daihatsu di Pasar Indonesia.

Oleh karena itu ditahun 2017 ini, pihak Proton Edar dengan percaya diri menyatakan bahwa Jenis Mobil City Car Proton terbaru yang telah resmi diluncurkan oleh mereka dapat laku dan banyak dibeli oleh Masyarakat Indonesia. Apalagi Proton telah berjanji bahwa akan memboyong Model Mobil Proton Persona dan Mobil Proton Saga Versi Terbaru di Pasar Indonesia yang mungkin akan diluncurkan di tahun 2017 ini.

adversitemens

Namun anehnya pihak Perusahaan Proton Edar sampai sekarang pun belum tertarik atau mempunyai keinginan untuk membangun Pabrik di Indonesia, padahal menurut survei bahwa penjualan Tahun Sebelumnya dari Pihak Proton mendapatkan presentasi yang tinggi yakin sebesar 268 Persen dari Tahun Sebelumnya.

Pihak Chief Executive Officer (CEO) Proton Holding Berhad bernama Ahmad Fuad Bin Kenali menjawab pertanyaan tentang Mengapa Proton belum mau membangun Pabrik di Indonesia dengan jawaban bahwa, ” Dari segi Volume di Pasar Indonesia Produk kami memang masih kecil sehingga kami belum ada keperluan untuk membuat Pabrik di Indonesia, Tapi mungkin di masa depan jika ada permintaan yang tinggi dari Masyarakat Indonesia untuk Produk Mobil Kami maka tidak menutup kemungkinan bahwa kami akan mempertimbangkan untuk membangun Pabrik disini ”.

Memang faktanya dari Hasil Data Penjualan Gaikindo pada tahun 2016 lalu, Perusahaan Proton hanya mampu melego atau menjual Produk Mobil milik mereka di Pasar Indonesia sebanyak 589 Unit dan hasil tersebut tentunya kurang mengembirakan, oleh karena itu pastas saja bahwa Perusahaan Proton Edar belum mau untuk membangun Pabrik Mobil di Indonesia karena permintaan di Pasar Indonesia untuk saat ini yang belum bagus dan baik.

Perusahaan Proton Edar Masih Belum Mau Bikin Pabrik di Indonesia | anorogo dwi susilo | 4.5